Target Baru Real Madrid Bek Inter Milan Skriniar

Bek asal Slovakia Milan Skriniar masuk dalam daftar belanja klub La Liga Real Madrid pada musim depan. Milan Skriniar yang saat ini bermain untuk klub Serie A Inter Milan dibidik oleh Zidane untuk menjadi penganti Sergio Ramos.

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2017 dan mampu menjadi salah satu pemain andalan klub. Jelas bukan hal mudah bagi Real Madrid untuk membawa Milan Skriniar ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid yang tampak sudah menetapkan Milan Skriniar sebagai bek tengah yang pas untuk menjadi bagian dari skuad musim depan. Perfoma Milan Skriniar di nilai mampu membuat Zidane kepincut dan sang pemain masih berusia muda 25 tahun.

Penampilan Konsisten Milan Skriniar

Sebelum pindah ke Inter bek Milan Skriniar sudah menarik perhatian Zidane. Pengamatan pelatih berkepala plontos ini tidak salah sebab Milan Skriniar mampu bermain konsisten dan menjadi salah satu pilar penting bagi permainan Antonio Conte musim ini.

Zidane sudah meminta pihal klub untuk segera membuka pembicaraan kepada pihak Milan Skriniar. Walau sulit untuk mendatangkan nya Zidane tetap yakin klub nya memiliki peluang besar mengamankan jasa sang pemain meski dengan harga yang tidak murah.

Real Madrid Mendapat Banyak Pesaing

Los Blancos dipercaya harus siap merogoh kocek dalam jika ngotot ingin mendatangkan Milan Skriniar. Selain Harga sang pemain yang mencapai 80 juta saat ini Milan Skriniar menjadi pemain kesayangan Conte. Belum lagi banyak nya klub besar eropa yang tertarik merekrut Milan Skriniar.

Menurut kabar yang beredar Milan Skriniar juga sedang diburu oleh klub kaya dari Inggris dan Prancis. Man City dan PSG disinyalir sangat berambisi untuk menjadikan pemain Slovakia ini sebagai bidikannya untuk posisi bek tengah. Dengan banyak nya pesaing jelas Real Madrid wajib bergerak cepat dan lebih lihai dalam bernegosiasi dengan Inter Milan.

Real Madrid tentu tidak akan rugi jika mampu membawa Milan Skriniar kedalam skuad nya. Harga 80 juta sang pemain di nilai sangat pantas melihat perfoma bersama Inter Milan tiga musim terakhir ini.

Random Posts